o.O]|[ JG14 ]|[O.o:

Jakarta Global Chat 14
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log inLog in  

Share | 
 

 ayat-ayat cinta(dilema cinta anak desa:D)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
dani m dani
Jfourteen
Jfourteen


Male
Number of posts : 34
Age : 25
Location : depok
Job/hobbies : pelajar
Registration date : 2008-01-29

PostSubject: ayat-ayat cinta(dilema cinta anak desa:D)   Tue Mar 25, 2008 6:57 pm

oyyyyyyy dani punya sinopsis ayat2 cinta neyyyy coba baca dey sebelum nonton filmnya


film Ini adalah kisah cinta. Tapi bukan cuma sekedar kisah cinta yang biasa. Ini tentang bagaimana menghadapi turun-naiknya persoalan hidup dengan cara Islam. Fahri bin Abdillah adalah pelajar Indonesia yang berusaha menggapai gelar masternya di Al Ahzar. Berjibaku dengan panas-debu Mesir. Berkutat dengan berbagai macam target dan kesederhanaan hidup. Bertahan dengan menjadi penerjemah buku-buku agama. Semua target dijalani Fahri dengan penuh antusiasme kecuali satu: menikah.

Kenapa? Karena Fahri adalah laki-laki taat yang begitu lurus. Dia tidak mengenal pacaran sebelum menikah. Dia kurang artikulatif saat berhadapan dengan mahluk bernama perempuan. Hanya ada sedikit perempuan yang dekat dengannya selama ini. Neneknya, Ibunya dan saudara perempuannya.

Betul begitu? Sepertinya pindah ke Mesir membuat hal itu berubah. Tersebutlah Maria Girgis. Tetangga satu flat yang beragama Kristen Koptik tapi mengagumi Al Quran. Dan menganggumi Fahri. Kekaguman yang berubah menjadi cinta. Sayang cinta Maria hanya tercurah dalam diary saja.

Lalu ada Nurul. Anak seorang kyai terkenal yang juga mengeruk ilmu di Al Azhar. Sebenarnya Fahri menaruh hati pada gadis manis ini. Sayang rasa mindernya yang hanya anak keturunan petani membuatnya tidak pernah menunjukkan rasa apa pun pada Nurul. Sementara Nurul pun menjadi ragu dan selalu menebak-nebak.

Setelah itu ada Noura. Juga tetangga yang selalu disika Ayahnya sendiri. Fahri berempati penuh dengan Noura dan ingin menolongnya. Sayang hanya empati saja. Tidak lebih. Namun Noura yang mengharap lebih. Dan nantinya ini menjadi masalah besar ketika Noura menuduh Fahri memperkosanya.

Terakhir muncullah Aisha. Si mata indah yang menyihir Fahri. Sejak sebuah kejadian di metro, saat Fahri membela Islam dari tuduhan kolot dan kaku, Aisha jatuh cinta pada Fahri. Dan Fahri juga tidak bisa membohongi hatinya.

Lalu bagaimana bocah desa nan lurus itu menghadapi ini semua? Siapa yang dipilihnya? Bisakah dia menjalani semua dalam jalur Islam yang sangat dia yakini?


sumpah dah ney film sedih bgt Sad selain sedih film ini bener2 film yang bagus bgt dey y 8,5 dey! sumpah 2x nonton film ini 2x pula gw nangis ga tega sama maria nangis knapa sey wanita secantik itu harus mati nangis knapa ga kawin sama gw aj siul secara gitu gw lebih ganteng dari pada fahrynya ajeb2

so buat lo semu coba dey tonton film ini gw jamin 90% lo ga akan kecewa knapa cuma 90%coz 10%nya buat pajak bayar billing ajeb2
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooxs.com/
arman23
moderator
moderator


Male
Number of posts : 87
Age : 32
Location : Padang
Job/hobbies : nGe-Net, nGe-MP3, nGe-Game, nGe-FS, nGe-YM n gabung di JGC 14, nGe-Hayal, dan nGe-Lainnya
Registration date : 2008-01-28

PostSubject: Re: ayat-ayat cinta(dilema cinta anak desa:D)   Thu Mar 27, 2008 8:29 pm

waaah dd dani ... dd udah tinggi aja ya tontonan nya ... itu kan tontonan orang dewasa,dek ... abg udah nonton sih ... tp cuman setengahnya aja, itupun nggak terlalu abg seriusin nih. menurut abg, film ini memang bagus banget, dan sayang untuk dilewatkan. apalagi si Fedi Nuril nya. duuuh ... abg jadi ingat Garasi, dek.

hmmm ... dedek dani nonton nya dimana nih? di warnet ya?
kalo dedek dani cinta sama film ini, beli yg asli nya ya dek ... jangan yg bajakan.
abg salut deh sama dd dani. kalo abg sih waktu nonton ini, VCD nya asli, dek.

pesan om yahoo untuk abg dan semua penghuni 14 dan 30, "HARGAILAH KARYA DAN KREATIVITAS ANAK BANGSA. BELI YANG ASLI, BUKAN BAJAKAN"
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooxs.com/
dani m dani
Jfourteen
Jfourteen


Male
Number of posts : 34
Age : 25
Location : depok
Job/hobbies : pelajar
Registration date : 2008-01-29

PostSubject: Re: ayat-ayat cinta(dilema cinta anak desa:D)   Fri Mar 28, 2008 1:52 am

arman23 wrote:
waaah dd dani ... dd udah tinggi aja ya tontonan nya ... itu kan tontonan orang dewasa,dek ... abg udah nonton sih ... tp cuman setengahnya aja, itupun nggak terlalu abg seriusin nih. menurut abg, film ini memang bagus banget, dan sayang untuk dilewatkan. apalagi si Fedi Nuril nya. duuuh ... abg jadi ingat Garasi, dek.

hmmm ... dedek dani nonton nya dimana nih? di warnet ya?
kalo dedek dani cinta sama film ini, beli yg asli nya ya dek ... jangan yg bajakan.
abg salut deh sama dd dani. kalo abg sih waktu nonton ini, VCD nya asli, dek.

pesan om yahoo untuk abg dan semua penghuni 14 dan 30, "HARGAILAH KARYA DAN KREATIVITAS ANAK BANGSA. BELI YANG ASLI, BUKAN BAJAKAN"

bang arman Embarassed dani nontonnya d Bioskop donk secara gtu dani paling ga rela ngelewatin film2 seru kaya gini ajeb2
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooxs.com/
arman23
moderator
moderator


Male
Number of posts : 87
Age : 32
Location : Padang
Job/hobbies : nGe-Net, nGe-MP3, nGe-Game, nGe-FS, nGe-YM n gabung di JGC 14, nGe-Hayal, dan nGe-Lainnya
Registration date : 2008-01-28

PostSubject: Re: ayat-ayat cinta(dilema cinta anak desa:D)   Fri Mar 28, 2008 8:52 am

bounce seneng waaah ... salut deh tuk dd dani ... kalo bisa sih nontonnya di bioskop terus aja dek ... kalo enggak, rental aja di VCD Original yg resmi ... dengan begitu, dd dani juga sekaligus menghormati para pembuat film2 indonesia berkualitas. kalo banyak orang indonesia seperti itu, abg jamin, hollywood pun juga bisa gigit jari dengan perkembangan film di tanah air. Abg juga gitu kok dek ... abg udah g pernah lagi yg namanya beli apalagi nonton film bajakan ... sekarang bagusnya rental aja, yg memang ORIGINAL dan non-bajakan.

abg salah satu pendukung Film Tanah Air ANTI PEMBAJAKAN.

catatan.
kalo film karya anak bangsa sendiri memang abg anti-pembajakan, tp kalo film luar negri, bagusnya bajak aja dah. biar orang2 bule jadi males bikin film berkualitas n film anak negri sendiri yg akan merajai perfileman dunia. HIDUP KARYA ANAK BANGSA SENDIRI
rokok
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooxs.com/
dani m dani
Jfourteen
Jfourteen


Male
Number of posts : 34
Age : 25
Location : depok
Job/hobbies : pelajar
Registration date : 2008-01-29

PostSubject: Re: ayat-ayat cinta(dilema cinta anak desa:D)   Sat Mar 29, 2008 1:19 am

arman23 wrote:
bounce seneng waaah ... salut deh tuk dd dani ... kalo bisa sih nontonnya di bioskop terus aja dek ... kalo enggak, rental aja di VCD Original yg resmi ... dengan begitu, dd dani juga sekaligus menghormati para pembuat film2 indonesia berkualitas. kalo banyak orang indonesia seperti itu, abg jamin, hollywood pun juga bisa gigit jari dengan perkembangan film di tanah air. Abg juga gitu kok dek ... abg udah g pernah lagi yg namanya beli apalagi nonton film bajakan ... sekarang bagusnya rental aja, yg memang ORIGINAL dan non-bajakan.

abg salah satu pendukung Film Tanah Air ANTI PEMBAJAKAN.

catatan.
kalo film karya anak bangsa sendiri memang abg anti-pembajakan, tp kalo film luar negri, bagusnya bajak aja dah. biar orang2 bule jadi males bikin film berkualitas n film anak negri sendiri yg akan merajai perfileman dunia. HIDUP KARYA ANAK BANGSA SENDIRI
rokok

seep dah bang araman ajeb2 swear dani mah kaga nyangka bgt dah bhasa abang tinggi bner yak banana dance th_monk
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooxs.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: ayat-ayat cinta(dilema cinta anak desa:D)   Today at 2:17 pm

Back to top Go down
 
ayat-ayat cinta(dilema cinta anak desa:D)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» ANAK DKV MASUK
» Piranha !!!!!
» Cara Packing Ikan Arwana untuk kirim ke Luar Kota
» Beberapa jenis Cupang hias
» Ternak convict cichlid

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
o.O]|[ JG14 ]|[O.o: :: [][] [][] Artikel [][] [][] :: Film-
Jump to: