o.O]|[ JG14 ]|[O.o:

Jakarta Global Chat 14
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log inLog in  

Share | 
 

 Curhat Arman23

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
arman23
moderator
moderator


Male
Number of posts : 87
Age : 32
Location : Padang
Job/hobbies : nGe-Net, nGe-MP3, nGe-Game, nGe-FS, nGe-YM n gabung di JGC 14, nGe-Hayal, dan nGe-Lainnya
Registration date : 2008-01-28

PostSubject: Curhat Arman23   Sat Feb 02, 2008 4:06 am

duuuh ... temen temen ... gw mo curhat nih ... sekarang ini gw gi suka ma seseorang, dia udah tau sih ... kira kira 50%, jadi blm yakin 100% kalo gw emang suka ma dia.
gw bener bener mau nembak dia, tp gw takut ... baik takut karena ditolak, juga takut karena bisa melukai perasaan dia.
soalnya gw tipe orang yang lebih baik meninggalkan seseorang yg jelas jelas tidak lagi membutuhkan gw.
jadi, walaupun baiknya dia ma gw, lamanya dia bersama gw dalam berbagi suka dan duka, tp itu tidak ada artinya lagi jika gw ditolak ma dia karena sebuah cinta.
walaupun sebenarnya gw tetep ingin bersama dia, tapi gw ga bisa, karena ini emang udah jalan hidup gw. Prinsip cinta gw, Orang Lain Bisa Menjadi Teman, Teman Bisa Menjadi Sahabat, Sahabat Bisa Menjadi Suka, Suka Bisa Menjadi Cinta, Tetapi Cinta hanya akan bisa menjadi Luka, Dan Hanya Kepergianlah Jalan Yg Terbaik.
gw butuh saran lo semua nih ... bantu gw ya.
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooxs.com/
ieco



Female
Number of posts : 43
Age : 29
Location : soerabaya dunk
Registration date : 2008-01-30

PostSubject: Re: Curhat Arman23   Sat Feb 02, 2008 9:20 am

abangggggggggg kenapa??

gara2 kemarin yak??Sad
abang perasaan dah janji deh..
kok skrng ngmng kayak gini
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooks.com
arman23
moderator
moderator


Male
Number of posts : 87
Age : 32
Location : Padang
Job/hobbies : nGe-Net, nGe-MP3, nGe-Game, nGe-FS, nGe-YM n gabung di JGC 14, nGe-Hayal, dan nGe-Lainnya
Registration date : 2008-01-28

PostSubject: Re: Curhat Arman23   Sat Feb 02, 2008 9:42 am

reply dan respond aq untuk kk indri ... duuuh ... blush kk indri manis bgt sih,kak blush. gini kk, aq melakukannya bukan untuk diri aku sendiri, kak. Karena agar kk tau aja, aq orangnya udah biasa ditinggalkan dan dikecewakan, jadi kalo emang aku diterima sama dia, aku bahagia setengah mati, tapi kalo ditolak, yg aku kan mudah aja, hanya tinggal menjauhi diri darinya sejauh mungkin aja. tp masalahnya di cewek ini, kk. gimana seandainya kalau cewek yg menolak aku ini sudah sekian lama bersama aku, apa apa selalu meminta nasehat dan bantuan aku, dan bisa dibilang, akulah tempat ia mengadu, curhat dan segala macamnya deh, tidak ada orang lain yg lebih dekat dengannya selain aq, trus aku harus meninggalkannya hanya karena penolakan cinta ... jujur aja, dalam hati aq, aq nggak tega meninggalkan apalagi melukai perasaan dia atau perasaan cewek cewek lain yg pernah menolak cinta aq, kak. tp pikiran aq ingin aku pergi meninggalkan mereka sejauh jauhnya, karena kalau aq tetap bersama mereka itu, maka hati aq akan terus berharap untuk mendapatkan cintanya lagi ... dan walaupun pikiran aq tau kalau itu hanya akan menyakiti aq, tapi hati aq nggak pernah mau tau. aq bingung mungkin ada yg berpendapat kalau aq jahat, tapi aq hanya tidak ingin terluka lagi. Crying or Very sad

Prinsip cinta gw, Orang Lain Bisa Menjadi Teman, Teman Bisa Menjadi Sahabat, Sahabat Bisa Menjadi Suka, Suka Bisa Menjadi Cinta, Tetapi Cinta hanya akan bisa menjadi Luka


Last edited by on Sat Feb 02, 2008 8:23 pm; edited 3 times in total
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooxs.com/
indri______jgc30@att.net
Admin
Admin


Female
Number of posts : 76
Age : 37
Location : (`._. indr.istn30 ._.)
Registration date : 2008-01-27

PostSubject: Re: Curhat Arman23   Sat Feb 02, 2008 11:43 am

Quote :
Prinsip cinta gw, Orang Lain Bisa Menjadi
Teman, Teman Bisa Menjadi Sahabat, Sahabat Bisa Menjadi Suka, Suka Bisa
Menjadi Cinta, Tetapi Cinta hanya akan bisa menjadi Luka

wah kalo prinsip lo kayak gitu kapan bisa pacaran nya man ... apapun itu jalanin aja dulu,soal pisah,sakit itu dah takdir dah di kasih jalan sama Tuhan.

mnrt gw nih daripada lo penasaran n jadi pikiran mending lo tembak tuh cewek..apapun jawabannya itu resiko sbg laki2. ingat man semua udah di atur jalan kita sama yg di atas.

blush koq gw typing nya sok serius gini ya
up to u
goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2 goler2


dj. gokl. i. lov :
Back to top Go down
View user profile http://indri-n-friends.super-forum.net
richo
moderator
moderator


Male
Number of posts : 7
Age : 28
Location : Bekasi
Job/hobbies : mAHAsiswa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,/maen catur.....cini lwan gw klo brani.......
Registration date : 2008-01-28

PostSubject: Re: Curhat Arman23   Sat Feb 02, 2008 11:01 pm

Man mnurut gw yg dbilang mbak Indri bner juga lo musti coba... seneng

gw tau bro syapa yg lo sukai..... mendingan lo samperin aje org na langsung..... jgan lwat chating meskipun cinta lo brat d ongkos goler2
klo bsa paz nembak dy lo jgan bwa tngan kosong mendingan lo bwa bunga bwat dy
bunga utk km

50% bwat dy bengong brarti 50% bwat cwe laen.........
lo msech bisa idup bro........ cheeers

smangat bro
party

gw doain lo d terima pray
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooxs.com/profile.forum
ieco



Female
Number of posts : 43
Age : 29
Location : soerabaya dunk
Registration date : 2008-01-30

PostSubject: Re: Curhat Arman23   Sat Feb 02, 2008 11:46 pm

mang sape sih yang disukain bang Rolling Eyes
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooks.com
zainal_coverboys
Jfourteen
Jfourteen


Male
Number of posts : 44
Age : 30
Location : Jakarta Selatan
Job/hobbies : w.... masih Pelajar / w Tuh SbeneRnya hoBBy nya bnyak Jdi SusAh wat milihnya..he...he..
Registration date : 2008-01-28

PostSubject: Re: Curhat Arman23   Sun Feb 03, 2008 3:45 am

Prinsip cinta gw, Orang Lain Bisa Menjadi Teman, Teman Bisa Menjadi Sahabat, Sahabat Bisa Menjadi Suka, Suka Bisa Menjadi Cinta, Tetapi Cinta hanya akan bisa menjadi Luka

yachhh kalo prinsip lo kaya gitu mah,,,, susahhh man, jgn-jgn cowo juga tar lo embat juga goler2

tapi kalo menurut w,

kalo lo mang bener2 sayang dan cinta ma die lo tembak ja, bner kata ka indri, sebelum lo terlambat brooo....
soal di tolak atau di terimanya tuh mah dah resiko sebagai cowo broo....
lo harus bisa menerimanya dengan lapang dada, kalo memang jodoh ga bakal kemana.
dan yg harus lo ingat bro..... lo akan lebih sakit hati lagi apabila lo ga nembak ataw terlambat nembak die,
apabila tiba2 die di tembak ma cowo laen, dan cowo trsebut di terima ma die. gimana rasanya???????
dan lo bandingin dechh lebih sakit mana ma ditolak bengong

lo akan merasa puas walaupun ditolak, dari pada lo terlambat nembak die karena die dach di tembak duluan ma cowo laen.
okkkk broooo...... saran w, lo tembak ja die apapun yg terjadi nantinya, sebelum terlambat.....

dan apabila di terima sayangi dan cintai die dengan sepenuh hati lo jangan sia2 kan die, lo harus inget bagaimana cara lo tuk ngedapetin die.

dan apabila lo di tolak, lo jgn jauhin die, jangan benci, jangan marah dkk-nya, tapi lo harus bersikap seperti biasa saja seperti sebelum lo di tolak ma die. karena dengan demikian, suatu saat hatinya yang terdalam akan tersentuh dan secara perlahan akan timbul benih cinta ke lo dari lubuk hati die.

ok... bro segitu ja saran dari w ..... Good luck !!!!!!


bunga utk km
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooxs.com
arman23
moderator
moderator


Male
Number of posts : 87
Age : 32
Location : Padang
Job/hobbies : nGe-Net, nGe-MP3, nGe-Game, nGe-FS, nGe-YM n gabung di JGC 14, nGe-Hayal, dan nGe-Lainnya
Registration date : 2008-01-28

PostSubject: Re: Curhat Arman23   Sun Feb 03, 2008 4:56 am

kk indri dan teman2 ... gw berprinsip seperti itu karena gw hanya tidak ingin terluka lagi ... jika emang gw selamanya harus bersama komputer tanpa seseorang cewek yg bisa ngertin gw, gw terima kok ... hanya aja gw sering merasakan sakit sendiri, karena dalam kesendirian gw, gw juga membutuhkan tempat berbagi yg tidak seorang teman pun bisa mengerti ... mungkin emang gw terlalu baek sama adek adek 14 gw, tp kalo kejahatan soal cinta, gw ngerasa kalo gw lebih jahat daripada playboy atau penghianat cinta lainnya. Sad . karena setelah sekian banyak gw kehilangan sahabat sahabat cewek terbaik gw hanya karena masalah cinta ini, bisa gw rasakan perasaan mereka yg sangat sedih, kecewa dan juga perasaan bersalah karena mereka melakukan ini ke gw, dan juga karena gw mau tidak mau harus mengganggap mereka mati. atau gw harus berlaku seperti cowok cowok kebanyakan? cowok cowok brengsek yg hanya ingin memanfaatkan cinta tulus seorang cewek karena saking frustasinya gw?
semua itu mungkin saja terjadi ... tapi gw berharap agar gw masih kuat dalam melawan hal hal bodoh seperti itu.
Sad
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooxs.com/
arman23
moderator
moderator


Male
Number of posts : 87
Age : 32
Location : Padang
Job/hobbies : nGe-Net, nGe-MP3, nGe-Game, nGe-FS, nGe-YM n gabung di JGC 14, nGe-Hayal, dan nGe-Lainnya
Registration date : 2008-01-28

PostSubject: Re: Curhat Arman23   Tue Feb 05, 2008 11:13 am

NEW POST malam ini, 6 februari 2008 jam 00:52.
bulan ini seharusnya gw udah wisuda, dengan ditemani teman dan sahabat kampus gw. tp ternyata bulan ini bener bener jadi bulan yg paling menyedihkan untuk gw. setelah wisuda dibatalkan, gw harus ribut sampai berkelahi sama sahabat terbaik gw di kampus, cuman masalah sepele, yaitu masalah cewek. dan untuk itu gw harus kehilangan beberapa sahabat terbaik gw lainnya.mungkin kini gw baru merasakan apa yg dirasakan b3n, ketika ia terusir hanya karena ribut sama ayam.
memang susah menjadi orang yg benar tetapi terbuang,dikala posisi kita sendiri lemah tanpa sesuatu yg bisa membantu.
setelah itu ... ditambah lagi dengan keadaan warnet gw yg bikin gw sakit kepala, dan dimalam ini, terpaksa gw kehilangan lagi seseorang yg berarti untuk hati gw.
gw heran ... apakah karena gw terlalu baik dengan mereka, makanya gw selalu mendapat luka?
apakah mungkin gw bisa mendapat bahagia jika gw jahat terhadap yg lain?
karena sepertinya setiap perbuatan baik gw, hanya dibalas dengan luka yg lebih sakit lagi.
kenapa harus mencintai?
kenapa harus berkorban untuk sesuatu yg nantinya juga akan pergi?
kenapa kita haru menangis untuk sesuatu yg nantinya juga akan meninggalkan 1000 luka baru?
kenapa kita harus bersama seseorang, walaupun di akhir nanti kita hanya akan sendirian?
apa gw udah mulai meragukan cinta ya?
atau karena gw sudah mulai bosan menjadi yg terbaik?

gw g tau lagi harus berbuat apa .. terlalu banyak yg harus gw pikirkan.
di malam ini dan juga beberapa malam mendatang
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooxs.com/
budugkodok
Jfourteen
Jfourteen


Male
Number of posts : 46
Age : 36
Registration date : 2008-01-28

PostSubject: Re: Curhat Arman23   Tue Feb 05, 2008 8:12 pm

dear:arman swear
yang lo rasain sekarang mungkin ga enak bgt,sebab kehilangan seseorang yg berarti dlm hidup memang selalu sedih dan mengeceakan,tp hrs diinget bro itu namanya dah kehendak allah kta ga bs melawanya gw harap lo bs bijak dan dewasa dlm menghadapi semuanya,sabar bro...mungkin lo lom dpt tg terbaik tp gw yakin suatu saat nanti gadiz poejaan lo pasti dtg di dalam hidup lo. pray
masalah pasti ada jalan keluarnya ga mungkin lo ga kuat menghadapinya lo cook bro harus kuat ya tetep semangat bro arman....... seneng ayo man semangat ya seneng
wasalam:ran_dok80 rokok
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooxs.com/
ieco



Female
Number of posts : 43
Age : 29
Location : soerabaya dunk
Registration date : 2008-01-30

PostSubject: Re: Curhat Arman23   Tue Feb 05, 2008 8:53 pm

bang...
harus gimana lagi adek ma abang?? ju2r bang adek bnran gak ada niat sama sekali buat abang kayak gini...buat abang sakit hati lagi....

tapi adek bener2 gk bisa bang....please ngertiin adek...toh kita masih bisa deket khan walaupun gk jadi bokin....
fie gk mau gara2 ini abang jadi menjauh ato ngilang kayak apa yang abang bilang ma adek kemarin malam....plese bgt....adek dah gk tau lg mo ngomng lagi ma abang...

asal abang tau walaupun abang cuman jadi abang adek ja,adek tetep syang kok ma abang...gk bakal berubah...

dan please bgt jng samain adek ma mereka.....
ma mereka yg bilang selalu ada buat abang tapi nyatanya gk....
karna mang adek gk kayak gt...
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooks.com
dani m dani
Jfourteen
Jfourteen


Male
Number of posts : 34
Age : 25
Location : depok
Job/hobbies : pelajar
Registration date : 2008-01-29

PostSubject: Re: Curhat Arman23   Tue Feb 05, 2008 9:54 pm

dear bro arman......
gw tau apa yg lo rasain berat bgt bro tp jangan lo jadiin ini smua sbgai penghambat kesuksesan hidup lo tapi seharusnya lo bisa jadiin ini smua sebagai pelajaran n penyemangat hidup lo agar lo bisa ngdapetin smua impian lo......
bro ga smua kesedihan n khilangan itu buruk.......
mungkin skrg lo khilangan sahabat2 terbaik lo tapi mungkin esok atau lusa lo bisa dpt pengganti mereka yg lebih baik lg........... jangan pernah putus asa man.........
coz kputus asaan hanya akan membawa lo kdlm jalan yang bisa ngancurin masa depan lo
tetap semangat bro............ cheeers
masih banyak teman2 yang lebih menyayangi lo love u

termasuk gw bro bunga utk km love u kiss me cheeers banana rasta banana dance swear kiss luph u
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooxs.com/
dani m dani
Jfourteen
Jfourteen


Male
Number of posts : 34
Age : 25
Location : depok
Job/hobbies : pelajar
Registration date : 2008-01-29

PostSubject: Re: Curhat Arman23   Tue Feb 05, 2008 9:56 pm

dear bro arman......
gw tau apa yg lo rasain berat bgt bro tp jangan lo jadiin ini smua sbgai penghambat kesuksesan hidup lo tapi seharusnya lo bisa jadiin ini smua sebagai pelajaran n penyemangat hidup lo agar lo bisa ngdapetin smua impian lo......
bro ga smua kesedihan n khilangan itu buruk.......
mungkin skrg lo khilangan sahabat2 terbaik lo tapi mungkin esok atau lusa lo bisa dpt pengganti mereka yg lebih baik lg........... jangan pernah putus asa man.........
coz kputus asaan hanya akan membawa lo kdlm jalan yang bisa ngancurin masa depan lo
tetap semangat bro............ cheeers
masih banyak teman2 yang lebih menyayangi lo love u

termasuk gw bro bunga utk km love u kiss me cheeers banana rasta banana dance swear kiss luph u
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooxs.com/
chik



Number of posts : 24
Registration date : 2008-01-31

PostSubject: Re: Curhat Arman23   Tue Feb 05, 2008 9:58 pm

Ough...jadi ini yg bikin arman broken heart n pengen jadi orang jahat................

ya ampiun man...masa cuma gara2 d tolak lo pengen berubah kpribadian...
mana prinsip lo, mana semangat lo......
cuma segitu ajah...

keep spirit y..
emang sie sulit banget tuk nerima semua itu...tp balik lg, cinta itu ga bz dpaksakan...
kan lo yg bilang...jodoh ga kan kemana...so, SEMANGAT YAH ARMAN cheers
Back to top Go down
View user profile
jr_ryan
moderator
moderator


Number of posts : 25
Registration date : 2008-01-28

PostSubject: Re: Curhat Arman23   Wed Feb 06, 2008 10:33 am

arman23 wrote:

apakah karena gw terlalu baik dengan mereka, makanya gw selalu mendapat luka?
apakah mungkin gw bisa mendapat bahagia jika gw jahat terhadap yg lain?
karena sepertinya setiap perbuatan baik gw, hanya dibalas dengan luka yg lebih sakit lagi.
kenapa harus mencintai?
kenapa harus berkorban untuk sesuatu yg nantinya juga akan pergi?
kenapa kita haru menangis untuk sesuatu yg nantinya juga akan meninggalkan 1000 luka baru?
kenapa kita harus bersama seseorang, walaupun di akhir nanti kita hanya akan sendirian?
apa gw udah mulai meragukan cinta ya?
atau karena gw sudah mulai bosan menjadi yg terbaik?

gw g tau lagi harus berbuat apa .. terlalu banyak yg harus gw pikirkan.
di malam ini dan juga beberapa malam mendatang

Orang yang baik ga kan oernah menyesali kebaikan2 yang pernah dia buat, dia hanya memikirkan keburukan apa yang telah dia lakukan. Luka merupakan bagian dari kehidupan yang tidak dapat di pisahkan.
Kebahagian terlahir karena adana perasaan dan pikiran. Jika kita merasa hidup ini indah, dan pikiran kita selalu menunjukan ke hal2 yang postif gw yakin lo pasti beranggapan bahwa inilah kebahagian, yah walaupun sangat sulit... seperti gw mencoba hidup dengan pikiran bahwa segalana positip. tapi gw cuman bisa mempertahankannya sampai kemarin.
Kebaikan adalah amal, keihklasan adalah kunci dari kebaikan, jah lo gw sah berbuat baik sekalian klo ga ikhlas.... Evil or Very Mad
Kita hidup di dunia ini dengan cinta, klo ga mana mungkin lo bisa sampai sekarang... cinta ortu kepada lo, cinta Tuhan pada hamba-Nya. So kita juga harus belajar mencinta, cinta yang sesungguhnya, cinta yang abadi, cinta yang sejati, cinta hakiki

Jalani hidup ini dengan senyuman walaupun jiwa terluka,
Jalani hidup ini dengan semangat walaupun terasa hampa
Jalani apa yang telah ada dan cari apa yang terasa kurang di dada
Jalani hidup dengan lapang dan tangan terbuka,

Kesedihan hanya menyisakan luka
Tangisan tak kan merubah semua
Kekecewaan menambahkan kepedihan di jiwa

Man gw percaya suatu hari nanti akan datang sesorang yang akan mengerti dan memahami lo, serta mampu menjadi pendamping lo
Karena setiap manusia di ciptakan berpasang-pasangan. Dia adalah tulang rusuk lo, maka dia adalah belahan jiwa lo.... dan pada akhirna lo bakalan menemukan nya....
Man gw jah sebenarna dah 20 thn nge jomblo, klo gw terlalu asyik sama kesibukan gw di dpan komputer, sampai gw harus kehilangan masa2 remaja gw, masa2 yang seharusna gw lewatin bersama teman2 gw.... tapi gw ga mau memikirkan itu, dan gw ga mau menyesali itu.... karena gw tau klo itu memang dah jalan gw... ok bro lo ga sah sedih lagi kan ada kita2 disini.....

chayoooo....................................
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooxs.com
arman23
moderator
moderator


Male
Number of posts : 87
Age : 32
Location : Padang
Job/hobbies : nGe-Net, nGe-MP3, nGe-Game, nGe-FS, nGe-YM n gabung di JGC 14, nGe-Hayal, dan nGe-Lainnya
Registration date : 2008-01-28

PostSubject: Re: Curhat Arman23   Wed Feb 06, 2008 10:46 am

akhirnya gw menemukan pendamping hidup gw juga ... tapi kok malah cowok sih ... affraid ...???
ogah ah, yan ... kalo gw harus hidup berdampingan sama lo mah ... hmmm ... Arrow kecuali kalo lo mo jadi cewek Arrow ... mungkin gw baru mau tuh ... ga ah ... g jadi dah gw ... mending gw tetep mikirin adek gw itu ... walaupun gw harus menetapkan hati tuk menjalankan prinsip gw, tp kalo emang dia berubah pikiran, g akan gw sia siakan.
thx bgt y ryan ... atas post lo.
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooxs.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: Curhat Arman23   Today at 3:19 pm

Back to top Go down
 
Curhat Arman23
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
o.O]|[ JG14 ]|[O.o: :: o.O]|[ JG14 ]|[O.o: :: Ruang Curhat-
Jump to: