o.O]|[ JG14 ]|[O.o:

Jakarta Global Chat 14
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log inLog in  

Share | 
 

 Salam dari jgc14arman23

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
arman23
moderator
moderator


Male
Number of posts : 87
Age : 32
Location : Padang
Job/hobbies : nGe-Net, nGe-MP3, nGe-Game, nGe-FS, nGe-YM n gabung di JGC 14, nGe-Hayal, dan nGe-Lainnya
Registration date : 2008-01-28

PostSubject: Salam dari jgc14arman23   Tue Feb 10, 2009 10:02 am

wew ... salut bgt gw ternyata nih forum masih ada aja ... dikira dah di gusur ma om yahoo, huehuehuehuehue .. ya karena penduduk nya udah pada ngungsi keluar dunia semua kali yak?
ntah kenapa gw kangeeen banget sama 14. makanya gw coba buka nih forum lagi. gw senang,karena nih forum belum di gusur ma Satpol PP, tp sayangnya nih forum udah ditinggalin sama penghuni nya.

gw rencananya sih mau aktif lagi di forum,tp gimana yg lain ya? masak gw aktif sendirian? ntar ditemenin ma hantu lagi.
karena 14, gw bisa punya teman banyak,karena 14, gw bisa merasakan kebersamaan,karena 14 membuat gw sadar kalau berteman dengan manusia itu tidak kalah menyenangkan dengan komputer yg gw lakuin 24/7.

ayo teman teman ... seandainya ada 14 generasi gw yg kembali ke forum ini, maupun 14 - 14 lainnya generasi lama maupun baru. cc indri udah menyediakan forum ini untuk 14, mari gunakan sebaik baiknya.

salam untuk 14
by: jgc14arman23

P.S btw .. sebagai sarana komunikasi diluar forum, kalian bisa kontak gw di:
Face Book : violet28ar@yahoo.com
Friendster: violet28ar@yahoo.com
YM! : violet28ar
Back to top Go down
View user profile http://jgc-14.hooxs.com/
 
Salam dari jgc14arman23
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Bagaimana Import Ikan dari Luar Negeri?
» Salam....tank dari cirebon
» salam kenal newbie from bandung
» Salam Kenal
» Halo semua, salam kenal

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
o.O]|[ JG14 ]|[O.o: :: o.O]|[ JG14 ]|[O.o: :: Pengumuman-
Jump to: